Victory For SMK INSAN NASIONAL BEKASI

Victory For SMK INSAN NASIONAL BEKASI

Victory For SMK INSAN NASIONAL BEKASI

Victory for SMK INSAN NASIONAL BEKASI

Ksatria Garuda Jaya

Keikutsertaan siswa-siswi dalam mengikuti perlombaan, baik itu bidang akademik maupun non akademik adalah suatu hal yang positif karena mereka dapat mengukur kemampuan atau skill sampai sejauh mana bidang tersebut mereka kuasai atau mereka pahami. Dengan mengikuti perlombaan, banyak sisi postif yang dapat mereka temukan jika misalnya perlombaan tersebut berada di luar sekolah. Bisa mengenal teman dari sekolah lain yang memiliki kemampuan dan kecakapan yang tentunya berbeda, menambah pengalaman dalam mengikuti lomba, dapat menjadikan motivasi untuk terus memperbaiki diri menjadi lebih baik, terlepas nantinya kalah atau menang. Begitu pula siswa-siswi dari  SMK Insan Nasional Bekasi yang begitu bersemangat dan antusias mengikuti lomba Paskibra Pasopaty di Depok.

Setelah latihan kurang lebih 30 hari atau sebulan sebelum mengikuti lomba Paskibra Pasopaty di Depok, pada tanggal 23 oktober 2017 tim paskibra Ksatria Garuda Jaya , mewakili SMKS INSAN NASIONAL BEKASI berangkat ke Depok untuk mengikuti lomba Paskibra. Tim paskibra ini dilatih secara intensif selama kurang lebih 1 bulan dilatih dan dibina oleh kak Sadam, salah satu alumni SMK Insan Nasional Depok, yang dimana pengalaman dan kiprahnya dalam melatih tim paskibra udah punya jam terbang yang tinggi dan kemampuannya melatih dan memoles tim Paskibra sudah tidak diragukan lagi, tidak salah kalau SMK Insan Nasional Bekasi menunjuk kak Sadam sebagai pelatih yang membina tim Paskibra tersebut. Kita semua berharap tentunya dari latihan tersebut akan berbuah manis dan akan mengantar tim sebagai kandidat juara, Victory For SMK INSAN NASIONAL BEKASI

Selama 1 bulan tim paskibra adalah gabungan dari siswa kelas 10, 11, dan 12 SMK INSAN NASIONAL Bekasi berlatih saat jam KBM efektif, tentunya mereka mendapat dispensasi untuk tidak mengikuti pelajaran pada jam-jam tertentu, dari pagi jam 10 sampai sore agar latihannya lebih fokus dan terarah. Mereka berjumlah 15 orang siswa, 13 orang tim inti, 2 siswa lainnya adalah pasukan cadangan.

Latihan keras dan tak kenal lelah selam 1 bulan akhirnya terbayar dengan hasil yang sangat membanggakan. Harap harap cemas menunggu keputusan Dewan Juri yang cukup lama membuat Tim Paskibra SMK INSAN NASIONAL BEKASI tak sabar menunggu hasil rekapitulasi nilai tiap tim dan juga hasil keputusan final dari Dewan Juri perlommbaan paskibra Pasopaty Competition Depok. Tim Paskibra SMK INSAN NASIONAL BEKASI menyabet gelar juara 3 kategori sekaligus diantaranya sebagai berikut:

a. Juara Favorit ke 2            b. Make Up Terbaik ke 3              c. Kostum Terbaik ke 2

Selamat dan Sukses ya guys, siswa-siswi yang telah tergabung di tim Paskibra Ksatria Garuda Jaya, segenap dewan guru dan teman teman kalian sangat bangga dan terharu atas kerja keras kalian mulai dari persiapan sampai pelaksanaan lomba di Depok. Semoga kemenangan yang kalian raih saat ini, kemenangan untuk SMK INSIO SETU, Victory For SMK INSAN NASIONAL BEKASI menjadi suatu motivasi dan dorongan untuk terus berusaha dan berupaya  berprestasi di bidang lainnya terutama bidang akademik. Berprestasi di non akademik itu suatu pencapaian yang luar biasa tapi jangan lupa tugas utama kalian untuk belajar meraih cita-cita di masa depan.

Welcome Back to Schoool and don’t forget to study hard. Because your future is what you do today.                                                                        Congratulations again.

 

 

 

 

Add Comment